Ujian Komputasi Numerik

on Rabu, 01 Juni 2011

Berikut adalah hasil pembelajaran mata kuliah komputasi numerik



Setelah melakukan penilaian dari tugas-tugas yang telah disampaikan dan ujian sederhana yang dilakukan berikut saya sampaikan nilai hasil ujian pemrograman komputer dan komputasi numerik. Banyak hal yang saya temukan dari pertemuan-pertemuan yang telah kita lakukan. Walau mungkin saya tidak terlalu keras dalam melakukan bimbingan tetapi secara sepintas dan jelas saya bisa mengamati dan akhirnya memberikan penilain rekomendasi terhadap kondisi perkuliahan yang telah berjalan. Ada beberapa catatan yang yang saya pegang, mulai dari sikap, keaktifan dan kerajinan dalam setiap perkuliahan , sehingga saya jadikan pertimbangan dalam melakukan penilaian. Bahwa perlu disadari dengan sepenuhnya bahwa bangku kuliah bukanlah hanya sekedar bisa mengerjakan soal lalu selesai (seperti waktu SMA),- tapi ada hal lebih dari itu mulai dari penggalian informasi sendiri belajar mengembangkan masalah dan materi sendiri (megeneralkan ilmu sendiri), karena tugas asisten ataupun dosen hanya memberikan konsep dasarnya sajah. Brgitujuga dengan sikap dan perilaku akan sangat menentukan saat kita lulus dan memasuki dunia kerja serta bermasyarakat. Dari sekian mahasiswa (elin dan elmek) ada beberapa yang nilainya bagus tetapi nilai sikap negative dan ada juga yang nilainya rendah tetapi tetap semangat belajar dan memiliki sikap yang positif. Hal – hal demikian ini nantinya akan terlihat saat kalian memasuki dunia kerja. Maka saya menghimbau *saya tidak perlu menyebutkan nama dan menganalisis satu persatu tapi dengan penuh kesadaran semoga menjadi pembelajaran yang berharga, demi kesuksesan kalian”. Lagi2 nilai bukanlah segalanya, ada hal-hal kecil yang perlu diperhatikan untuk mebentuk karakter yang siap menjadi pemimpin dimasa yang akan datang. Kita sama-sama belajar dan terus belajar. Sukses buat kita semua.
Berikut ini nilai PKKM bisa  didownload dibawah ini :
1.       - Nilai PKKM Elin (disini)
2.      - Nilai PKKM Elmek (disini )

Catatan :
*Bagi yang merasa kurang puas dengan nilai yang diperoleh boleh melakukan perbaikan atau complain selama sebelum nilai final keluar.
* Bagi yang belum melakukan ujian dan bagi yang ingin melakukan perbaikan diganti dengan - - - > Membuat makalah tentang FPC (win-64) yang disertai dengan langkah-langkah ”printScreen” dan kode program soal2 yang terdapat pada Diktat. [mengenai cara penggunaan program FPC (win-64) bisa dikonsultasikan langsung ke saya atau yang lainnya].
* nilai ini bukan nilai akhir (hanya sebagai salah satu komponen penilaian) dari jumlah pertemuan yang telah dilakukan sampai dengan dilaksanakannya UAS.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo mau perbaikan paling lambat kapan?

Obat herbal hepatitis B mengatakan...


Senang rasanya bisa berkunjung ke website anda" mudah-mudahan
infonya bermanfaat Terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar

ChAt Yoex.....